Iklan

Rabu, 28 Agustus 2024, Agustus 28, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-08-27T20:17:55Z

Media Bhirawa News Rayakan Ulang Tahun Yang Ke-1

Advertisement




Bhirawanews.com || Surabaya - Momentum kebahagiaan Media Bhirawa News dalam memperingati HUT yang Ke-1 Tahun dirayakan di Kantornya, tepatnya di Jl.Dukuh Kupang Timur XI No.51 Kota Surabaya, pada hari Selasa 27/08/2024. 


Acara tersebut berlangsung sederhana dan nampak meriah dengan pemotongan kue disertai tiup lilin yang menunjukkan simbolis harapan dan doa untuk mewujudkan keinginan. 


Hadir diantaranya, Komisaris, Pimpinan Redaksi, disertai seluruh Anggota dan Jajaran Redaksi Media Bhirawan News. Juga turut hadir dari berbagai Media lainnya, yakni Media Saber Pungli, Media Suara Rakyat, Media Liputan Phatas dan Aktivis Surabaya Single Fighter Eko Gagak. 


Achmad Effendi selaku Pimpinan Redaksi Media Bhirawa News dalam sambutannya, mengucapkan rasa terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan menyampaikan beberapa harapannya. 


"Kami berharap kepada semua Anggota Jajaran Redaksi Media Bhirawa News, mari kita bersama untuk membangun dan mengembangkan sayap Media Bhirawa News menjadi Media yang mempunyai inspirasi Nasional," ucapnya. 


Putut Setiawan selaku Komisaris PT.Abadi Bhirawa Sukses yang menaungi Media Bhirawa News, berharap semoga Media ini selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita dengan tegas, fakta, aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme. 


“Di usia yang pertama ini agar Media Bhirawa News mampu menjadi tunas media pelopor siber dan memanfaatkan momentum istimewa ini untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif. Salam semangat dan sukses menjadi agen pencerah," pungkasnya dengan penuh semangat. (Red)