Iklan

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-19T15:26:32Z
BapendamalangPajakReklame

Bapenda Kabupaten Malang Gelar Focus Group Discussion Terkait Pajak dan Penyelenggaraan Reklame

Advertisement


Bhirawanews.com || Malang - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemerintah Kabupaten Malang gelar acara Focus Group Discussion (FGD) terkait "Pajak Reklame dan Penyelenggaraan Reklame" di Grand Miami Hotel, Jl.Jatirejoyoso No.1 Kepanjen, Kab.Malang, pada hari Kamis 19/09/2024 pagi 

Dalam acara tersebut, Bapenda mengundang seluruh Pimpinan Advertising yang berhubungan dengan bisnis reklame. 

Hadir dalam acara tersebut, Kasatpol PP, Firmando, Samsul Kahar dari Bapenda, Muis dari Dinas Perizinan. 

Firmando dalam sambutannya, menyampaikan bahwa sudah memang tugasnya untuk melakukan mediasi dan pada akhirnya nanti akan disampaikan kepada Pimpinan untuk berkomunikasi. 

Berarti kami akan melakukan mediasi di lapangan, kalau terjadi keterlambatan atau rekomendasi dari dulu kita biasanya langsung ini terjadi di lapangan. 

Dirinya menambahkan, bahwa pada konflik dan wujud media sosial. agar dipersilahkan nanti bisa akses di Twitter atau di tempat izin nanti, lanjutnya bisa di bulan Oktober nanti bisa buka webnya Kabupaten Malang ini. 

"Berkaitan dengan Perda 11 nanti di dalamnya juga mencakup apa yang disampaikan oleh teman tadi, nantinya ke depan nanti akan kita coba perda, perda kita itu bisa dilihat semua," pungkasnya. (Junaidi)