Iklan

Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-07T09:31:32Z

Devano Cafe & Rest Mencari Talenta-Talenta Baru di Dunia Tarik Suara Musik Dangdut

Advertisement




Bhirawa News,(Jombang - Jawa Timur)- Untuk mencari bibit-bibit baru dibidang tarik suara, Devano Cafe & Resto menyelenggarakan lomba karaoke dalam memperingati hari  jadi HUT RI yang ke-79, dan meramaikan musik dangdut yang ada di tanah air dan digemari mulai anak-anak, kawula muda sampai orang dewasa. Sabtu (07/09/2024)


Dengan melalui proses yang sangat melelahkan,mulai dari pelaksanaan lomba hingga akhir penilaian karaoke se-Kabupaten




Jombang yang bertempat di Devano Cafe & Rest pada tanggal 5 , 6 dan 7/09/2024, dan memperebutkan juara utama, serta juara harapan dengan hadiah trophy + piagam.


Kualitas vokal para peserta lomba karaoke se-Kabupaten Jombang betul - betul mumpuni dan mempunyai karakter vokal tersendiri sehingga bisa dipastikan para dewan juri sangat berhati-hati dalam menilai dari segi vokal, penampilan, cengkok suara + penguasaan lirik lagu.




Dalam lomba karaoke se-Kabupaten Jombang dan sukses , karena ada campur tangan mantan seorang lady rocker Ita Sundusin yang menjadi Ketua panitia penyelenggara dan mendatangkan juri dari penyanyi TVRI di era 70/80, Ninuk Falina, Tutik Yudistira dan Deni (Players), untuk menilai perform dari peserta lomba karaoke Dangdut yang dibagi 2 sesi tanggal 4 dan 5, dilanjutkan tanggal 6 grand final.


Pemenang lomba karaoke Dangdut juara pertama Bella menyanyikan (Pacar Dunia Akhirat), juara kedua Anita menyanyikan (Kejora), dan juara ketiga Ammar (Pelaminan Kelabu), dengan mengeluarkan semua kemampuan untuk menjadi yang terbaik.


"Semoga para peserta yang belum menjadi juara,agar tetap belajar dan belajar, dangdut memang kelihatan mudah di nyanyikan tapi sangat sulit untuk mengimbangi antara cengkok dengan alunan musik harus selaras, " papar Tutik Yudistira juri lll


"Good luck untuk semua peserta, yang kalah tetap bersemangat untuk belajar, jangan rendah diri,dan yang menang juga harus mempertahankan olah vokalnya agar tetap terjaga, " sambung Ninuk Falina juri ll (Edi)