Iklan

Rabu, 18 September 2024, September 18, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-18T07:45:35Z

Diduga Diputuskan Cinta, Mahasiswi di Surabaya Lompat dari Lantai 22 Gedung UC

Advertisement


Bhirawa News||Surabaya -Salah satu mahasiswi Universitas Ciputtra (UC) diduga nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 22 gedung Universitas Ciputra Center disamping apartemen Denver Citraland Surabaya pada, Rabu (18/9/2024) sekira pukul 05.50 Wib. 


Adanya mahasiswi yang diduga bunuh diri ini terjatuh dari lantai 22 gedung UC, langsung dilaporkan ke Polisi. Polsek Lakarsantri dan tim Inafis Polrestabes Surabaya langsung menuju lokasi kejadian.


Kapolsek Lakarsantri Kompol M. Akhiyar mengatakan, anggota langsung menuju ke TKP. Setelah diteliti dan perdalam ternyata diduga bunuh diri. 


"Kejadian itu terjadi disamping gedung UC, Universitas Ciputra Center dan apartemen Denver Citraland Surabaya," jelas Kompol M. Akhiyar, Rabu (18/9/2024).


Kapolsek menambahkan, korban berinisial SNF, (20) Mahasiswi asal

Grand Residen Menganti Gresik.


Temuan dilikasi, yang pertama di lantai 22 ditemukan beberapa barang milik korban yaitu tas, sepatu, handphone, laptop dan tas itu ada beberapa isinya kebutuhan wanita.


"Kita juga melihat rekaman CCTV saat yang bersangkutan mendatangi tempat parkir memakai sepeda motor kemudian Jalan melalui di lift," tambah Kapolsek.


Dari CCTV itu tampak betul dia melihat situasi kanan kiri termasuk melihat CCTV dan berhentilah di lantai 20. Kemudian korban menuju tangga darurat atau tanda pertolongan dan naik keatas di lantai 2.


Dari keterangan pacar korban, sudah 7 bulan berpacaran dengan korban. Kemudian malam hari sebelum kejadian pada pukul 22.00 wib, mengatakan bahwa dia minta maaf dan pamit kepacarnya.


"Dia juga WA kesahabatnya minta maaf mengatakan jika nemuin barangku di lantai 22 aku minta tolong panggil satpam, karena kemungkinan besar aku udah enggak ada," Tiru Kapolsek dalam isi chatt WA.


Dugaan sementara menurut Kapolsek yakni motifnya karena diputuskan sama pacarnya setelah 7 bulan bersama.(Herry BN)