Iklan

Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-17T06:57:29Z
PeristiwaPolsek SukoliloSurabayaTawuran

Kampung Semolowaru Selatan Surabaya Diserang Sekelompok Orang Tidak Dikenal

Advertisement


Bhirawanews.com || Surabaya - Sekelompok orang tidak dikenal tiba-tiba menyerang kampung Semolowaru Selatan 1, Surabaya.

Peristiwa mencekam tersebut terjadi pada Senin (16/09/2024) dini hari. Sekelompok orang tidak dikenal itu menyerang dan merusak rumah warga. Selain itu, 2 orang dikabarkan terluka.

Mengutip dari Berita Jatim, salah seorang warga yang tak mau disebutkan namanya menceritakan detik-detik mencekam dini hari tadi.

Kejadian bermula saat saksi mata hendak membeli rokok di warung. Tiba-tiba puluhan sepeda motor masuk ke kampung dan langsung melakukan pengrusakan.

Dia mengaku sempat menjadi sasaran kemarahan kelompok penyerang yang tidak diketahui identitasnya tersebut. 

“Saya sempat dicekik lalu dibentak-bentak. Ga lama kejatuhan mereka melempar pot dan batu ke rumah warga,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Setelah melakukan aksi pengerusakan, para pelaku kemudian kabur ke arah jalan raya. Sejumlah warga sempat mengejarnya, mamun tidak berhasil.

Pasca-kejadian, kampung Semolowaru Selatan 1 dijaga ketata. Beberapa orang beserta TNI, Polri, dan Satpol PP terlihat berjaga di lokasi.

“Jangan sendirian, berkelompok kalau berjaga,” kata warga di lokasi.

Warga Jalan Semolowaru Selatan 1 bersiaga menjaga setiap akses masuk ke kampung sembari memerhatikan kendaraan yang melintas. (Red)