Iklan

Minggu, 01 September 2024, September 01, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-01T02:37:21Z

Musyacab Pemilihan Ketua dan Pengukuhan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Menganti

Advertisement




BhirawaNews, Gresik –Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Menganti Pada Sabtu 31 Agustus 2024 Menggelar Musyancab dalam rangka pemilihan Ketua PAC Priode 2024- 2027. 


Musyancab di gelar di RM. Lesehan 88 jalan raya Bringkang kecamatan Menganti kabupaten Gresik.  




Terlihat hadir pada Musyancab PAC. Menganti diantaranya: Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan menganti, Anggota DPRD Kabupaten Gresik dari fraksi Golkar Wongso Negoro, PAC Se- Kabupaten Gresik.


Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari MPC PP Kabupaten Gresik, Sekertaris MPC PP Kab. Gresik I Made Agus B.


Ketua terpilih priode 2024- 2027 Sam Basir di hadapan media mengatakan. Alhamdulilah pada hari ini saya terpilih kembali sebagai ketua PAC PP Menganti untuk Masa Bakti 2024- 2027.




“Terima Kasih kepada teman- teman PAC PP Kecamatan Menganti yang sudah percaya dan memilih saya untuk menjadi ketua PAC PP Menganti Kembali,


untuk program- program kegiatan yang akan datang ialah Bedah rumah, dan menggelar istiqosah setiap bulan bergiliran di setiap ranting- ranting PP se- kecamatan Menganti serta santunan anak yatim piatu. 


Sam Basir berharap untuk kedepannya PP di kecamatan Menganti dikenal oleh masyarakat dengan kegiatan kegiatan yang positif serta tidak tebang pilih dalam merangkul anggota walaupun berbeda beda agama. 


“karena anggota kami ada yang beragama seperti Hindu, Budha, Kristen, Islam. Agar bersaru serta menjadikan PP di kecamatan Menganti menjadi besar serta berkembang.


"Bapak agus (kasi trantib) yang mewakili Pak Camat Bagus Arif Jauhari menyampaikan pesan semoga acara ini berjalan dengan lancar, aman, dan sukses. Serta permohonan maaf tidak bisa hadir.


"Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah yang di wakili Kanit Reskrim Menganti (Aiptu Widodo) menyampaikan Mudah-mudahan musyawarah Pemuda Pancasila bisa berjalan tertib, aman, lancar, dan bisa menjadikan sebagai organisasi yang hebat kedepannya, dan juga semoga kedepannya nanti bisa berkolaborasi dengan Polsek Menganti, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Menganti. Insya Alloh Ormas pemuda pancasila ini kedepannya bisa membawa kecamatan menganti ini lebih maju dan lebih bermanfaat bagi masyarakat. 


Sambutan koramil yang diwakili Serka Maedi. Menyampaikan, "Sesuai dengan namanya pemuda pancasila agar tetap semangat sebagai insan pancasila, dan sesuai dengan visi pancasila." 


Selanjutnya, Dewan DPRD Kota gresik (Wongso Negoro) dari fraksi Golkar. "Saya bangga di kecamatan menganti, Pemuda Pancasila sudah terbentuk. Mudah-mudahan pemuda pancasila di kecamatan menganti ini bisa berkembang dengan baik, sehingga bisa untuk mengayomi masyarakat.( Rangga)