Iklan

Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-12T15:05:41Z
Kuliner

Pasar Semeru Gelar De'Bakaran Dengan Konsep Modern

Advertisement




BhirawaNews,(Mojokerto - Jawa Timur)- Diawal pembukaan De'Bakaran mulai tanggal 06/09/2024 dan berakhir 15/09/2024, kemeriahan para pengunjung dalam menikmati sajian mulai camilan hingga makanan semua tersedia lengkap, dan dihibur dengan panggung terbuka untuk menghibur para pengunjung, mulai dari tarian hingga fashion show dan banyak lagi hiburan yang ditampilkan. Kamis (12/09/2024)




Stand paling utara pintu masuk De'Bakaran di dominan stand busana, dengan harga yang sangat terjangkau dalam memanjakan masyarakat yang hobby dengan fashion, dan ditengah-tengah stand mulai dipenuhi dengan sajian kuliner makanan dan minuman yang tersaji, serta display yang mengundang selera untuk menikmatinya.


Dipanggung terbuka, dimeriahkan artis - artis cilik dari Sanggar BG Modeling School Kabupaten Mojokerto bersama Cak Farel, artis cilik dari Mojokerto dan sangat familiar di dunia anak-anak, serta dihadirkan pula para Duta Batik, Duta Koperasi.


Terlihat jelas di stand nasi bakar "Bu Indah" sangat ramai dikunjungi pengunjung untuk membeli nasi bakar +minuman, ada yang dimakan ditempat dan ada pula untuk dibawa pulang.




"Nasi bakar Bu Indah memang sudah terkenal dari dulu, beliau juga berjualan di jalan Mojopahit tepatnya didepan toko pakaian Flores, saya sering mampir ke lapak beliau, dan kami sekeluarga telah berlangganan, "ucap Yenni penikmat Kuliner dari Trowulan - Mojokerto


"Wajar kalau di stand beliau sangat rame, varian menu yang disajikan sangat banyak dan mengundang selera untuk dinikmati, "tutupnya(edi)