Iklan

Jumat, 20 September 2024, September 20, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-20T10:53:44Z
malangOrmas PP

Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Gelar Rakercab Sekaligus Deklarasi Dukungan Pilkada Sanusi-Latifah

Advertisement



Bhirawanews.com || Malang - Pemuda Pancasila Kabupaten Malang gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) di kediaman Geng Wahyudi, Kecamatan Pakisaji, pada Jumat 20/09/2024.


Saat kegiatan itu, seluruh elemen dalam organisasi tersebut mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan Sanusi-Latifah di Pilkada Kabupaten Malang 2024.



Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Priyo Bogang Sudibyo menyatakan secara pribadi, dia mendoakan agar Sanusi terpilih kembali menjadi Bupati Malang periode 2024-2029.


“Kalau posisi saya di Kota Malang tidak berani mendukung H. Sanusi. Tetapi, kalau di Kabupaten Malang saya berani mendukungnya,” tegasnya


Bogang mengintruksikan seluruh elemen Pemuda Pancasila Kabupaten Malang untuk mendukung Sanusi menjadi Bupati Malang periode 2024-2029. Menurutnya, Pemuda Pancasila dikenal selalu satu suara atau satu komando.


“Maka wajib hukumnya seluruh elemen Pemuda Pancasila Kabupaten Malang nanti saat pilkada dilaksanakan memilih H. Sanusi sebagai bupati Malang,” lanjut Bogang.


Di tempat yang sama, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Geng Wahyudi menjelaskan pelaksanaan rakercab hari ini menentukan arah kebijakan organisasi sekaligus evaluasi kinerja organisasi.


Apalagi, lanjut Geng, saat ini bertepatan dengan momen pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.


”Di masa pilkada ini kita serentak mendukungnya dan bertekad menyukseskan,” tandasnya.


Menurut Geng, harus ada yang diperjuangkan jika seseorang atau organisasi mendukung pelaksanaan pilkada.


“Kita tahu yang patut diperjuangkan yaitu Bapak Sanusi, karena selama menjadi bupati sebelumnya atau saat ini semua program yang ditonjolkan berpihak kepada rakyat,” jelas Geng.


Karena itu, Geng menyebut bahwa wajib hukumnya semua keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Malang memilih pasangan Sanusi-Latifah di Pilkada Kabupaten Malang 2024.


“Semua anggota Pemuda Pancasila wajib mensosialisasikan kepada seluruh keluarganya masing-masing. Satu gerakan kita lanjutkan Malang Makmur 2,” pungkasnya. (Junaidi)