Iklan

KiKi
Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-13T02:00:05Z

Prof. Dr. Siti Azizah Ma’aruf Amiiin Putri Wapres RI Bersama Ketum DPP BMWI Syamsul Hidayah Menghadiri Kuliah Umum & Melantik Pengurus BMWI Provinsi Riau

Advertisement
BhirawaNews, Riau - Kegiatan kuliah tamu dan pelantikan Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) Provinsi Riau di hadiri langsung Prof. Dr. Siti Azizah Ma’aruf Amiiin Putri Wakil Presiden Republik Indonesia, Ketua Umum DPP BMWI Ns. Syamsul Hidayah, S.kep., M.kep, CWCCA, C. STMI, hadir melantik pengurus DPW BMWI Riau.

Hadir juga Ns. Ari Pristiana Dewi M.Kep., CMT Bendahara Umum DPP BMWI bersama tim, Pj Gubernur Riau Dr Rahman Hadi M.Si diwakili oleh Kabid Disdik Provinsi Riau, Kapolda Riau diwakili oleh Direktur Reserse Kriminal Umum, Kombes Asep, Asisten 2 Kota Pekanbaru dan Forkopimda Riau serta Mahasiswa/Mahasiswi di acara kagiata yang di selenggarakan dengan Tema : 
"Pendidikan Berkualitas Menuju Indonesia Emas" Kemudian di rangkaikan dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama Barisan Muda Wirausaha Indonesia Dengan Universitas Hang Tuah Pekanbaru dan Kita Center, serta sesi foto bersama, Senin, (09/09/24) lalu.

Sambutan Ns Lita M.Kep.,PHD Wakil Rektor Universitas Hang Tuah Pekanbaru yg juga sebagai ketua Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) Riau yg baru saja di Lantik menyatakan akan berupaya komitmen menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya berfokus pada pengembangan dan kemajuan bersama. Ia berharap, terbangun kolaborasi melalui berbagai program antara BMWI dengan pihak Perguruan tinggi.

Dikatakan Lita, setidaknya ada dua program utama BMWI yang bisa juga diterapkan di kampus. Yakin pembelajaran, pendampingan wirausaha.

Syamsul Hidayah Ketua Umum DPP BMWI dalam Sambutanya menyampaikan bahwa Barisan Muda Wirausaha Indonesia ini sudah di di 34 Provinsi, 200 kota dan kabupaten serta 8 Negara.

Dan Fokus Program Nasional kami ada dua yaitu menciptakan Wirausaha Baru dan membantu Pelaku Usaha untuk memiliki perijinan. Ketiga kami juga Memiliki 5 kurikulum Organisasi

Pendaftaran
Pembinaan
Pelatihan
Keuangan
Pendampingan
Ungkap Ketua Umum DPP BMWI dalam Sambutannya

Terakhir Syamsul Hidayah menyampaikan Terimakasih dan apresiasi kepada ketua dan seluruh Pengurus BMWI Riau yg telah kerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini dan permohonan maaf sy apabila ada kata2 dalam sambutan yg kurang berkenan sy mohon maaf yg sebesar-besarnya


“Selamat dan Sukses kepada seluruh Pengurus Wilayah Barisan Muda Wirausaha Indonesia (BMWI) Provinsi Riau yang baru dilantik, Semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini, lahir generasi pemuda-pemudi yang kreatif dalam berwirausaha dan banyak menciptakan lapangan pekerjaan untuk kemajuan Riau kedepanya. Ucap Rektor Universitas Hangtuah, Prof Dr Syafrani dalam sambutannya. 

Ketua Yayasan Hangtuah, dr Zainal Abidin, MPH
juga berpesan “semoga pengurus yang baru untuk terus berkolaborasi dengan berbagai elemen yang ada, DPW BMWI Riau harus terus meningkatkan kolaborasinya dengan berbagai elemen dunia usaha dan ekonomi kreatif dan juga pemerintah daerah. (Red)