Iklan

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-19T07:56:25Z

Wisata paguyupan warga RT.07 RW.10 Manukan Kasman, Kel.Manukan Kulon Go To Jogja 2024 .

Advertisement



BhirawaNews||Surabaya,Radarhuku - Acara wisata Paguyupan bapak bapak RT 07 RW 10  kelurahan Manukan kulon kecamatan Tandes yang di helat pada Sabtu (14/09/2024) bersama seluruh warga RT 07 RW 10 dengan tujuan tempat wisata Pantai Indrayanti, pantai Kukup, pinus pengger, Bakpia oleh" dan Malioboro Jogja, berjalan dengan aman dan lancar hingga semua kembali dengan selamat sampai Surabaya .


Acara Pemberangkatan tersebut di lepas oleh Ketua Paguyupan, Bapak Bambang dan juga selaku ketua RT.07 RW.10, pada pukul 21.00 wib Malam, dengan menggunakan 2 Unit Bus Pariwisata.


Acara wisata paguyupan RT 07 RW 10 Go To Jogja yang di lakukan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan persatuan warga,agar lebih kompak dalam menyikapi perkembangan pembangunan warga yang sejahtera serta kondusif, dan hal inipun terwujud berkat arisan rutinitas yang memang telah di lakukan Bapak Bapak warga RT.07 RW.10, dan sekaligus sebagai sarana refreshing wisata bagi warga di tengah kesibukan yang setiap hari membuat penat fikiran dan tenaga. Dan para pengurus serta anggota pun telah sepakat bahwa kegiatan semacam ini akan di lakukan setiap tahunnya bagi warga setempat dan acara ini sudah berjalan dua tahun, jelas ,"BAMBANG selaku ketua RT.07 RW.10 ,"Saat di jumpai  awak media ini.


Bapak Bambang juga menyatakan rasa terima kasihnya yang mendalam pada segenap Panitia Acara Go to Jogja yang telah bersusah payah bekerja keras hingga terlaksananya acara ini dengan lancar, dan Allhamdulillah, berkat kekompakan pengurus RT 07, Panitia dan Tim Trevel Sahabat Ratu dapat sinergi mewujudkan acara ini sampai sukses dan semoga menjadi seduluran sak lawase.. Imbuhnya ketua rukun tetangga 07, sembari menutup wawancara pada awak media ini. 

(Poer/red)