Iklan

Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB | Dibaca: 0 kali
Last Updated 2024-09-19T08:45:44Z
KarnavalmalangMaulidReligi

YPI Hidayatul Mubtadi'in Tampil Dalam Acara Grebeg Maulid Nabi di Tasikmadu Kota Malang

Advertisement


Bhirawanews.com || Malang - Kelurahan Tasikmadu menyelenggarakan Grebeg Maulid Nabi yang bertemakan Gerbang Budaya Nusantara, di seluruh wilayah Tasikmadu, Kota Malang, pada Minggu 15/09/2024. 


Berkat kekompakan warga yang penuh antusias dan solidaritas, acara tersebut berlangsung sangat meriah dan mewah. Bahkan YPI Hidayatul Mubtadi'in Tasikmadu turut tampil untuk memeriahkannya.

Di'in Sugeng Hariono Spd selaku Kepala YPI Hidayatul Mubtadi'in Tasikmadu sangat bangga dengan anak didiknya yang penuh semangat tanpa mengenal lelah. 

"Momentum ini diselenggarakan setiap setahun sekali dan bertepatan dengan Maulid Nabi, sehingga para peserta yang mengikuti Karnaval ini sangat bangga sekali," ucapnya. 

Acara tersebut menutup akses perjalanan yang menuju wilayah Tasikmadu, karena area jalan tersebut hanya untuk para peserta Karnaval Grebeg Maulid wilayah Kelurahan Tasikmadu. 

Dengan terselenggaranya acara ini, para warga sekitar Kelurahan Tasikmadu berharap untuk kedepannya lebih meriah lagi. Acara berjalan dengan lancar dan khidmat, bahkan pada akhir acara Karnaval Grebeg Maulid ini banyak sekali hiburannya. (Junaidi)